Sardiyono Minta Masyarakat Gunungtoar Menjaga Hasil Pembangunan TNI

Sardiyono bersama Asisten II Setda Kuansing Wariman saat menghadiri pemaparan program TMMD ke-104 tahun 2019.

TELUKKUANTAN - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Sardiyono, Amd meminta masyarakat Gunungtoar menjaga hasil pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019.

Hal itu disampaikan Sardiyono usai menghadiri upacara penutupan TMMD ke-104 tahun 2019 di Lapangan Bola Teberaupanjang, Rabu (28/3/2019) siang.

"Pembangunan yang dilakukan TNI melalui program TMMD ini sangat luar biasa. Hanya dalam jangka waktu satu bulan, masyarakat Gunungtoar sudah memiliki jalan yang bagus," ujar Sardiyono memuji kualitas jalan semenisasi yang dibangun TNI.

"Jalan ini ratusan meter panjangnya, menghubungkan desa-desa yang ada di sekitar Teberaupanjang. Ini sangat memudahkan masyarakat dalam menghidupkan perekonomian," tambah Sardiyono.

Untuk itu, Sardiyono meminta masyarakat untuk menjaga dan merawat hasil pembangunan TMMD. Menurutnya, menjaga dan merawat hasil pembangunan TNI merupakan wujud syukur.

"Kalau tidak ada kegiatan ini, entah kapan kita bisa menikmati jalan seperti ini. Karena itu, sudah sepatutnya kita bersyukur dengan cara menjaga dan merawatnya," papar Sardiyono.

Sardiyono menilai program TMMD di Gunungtoar berhasil. Hal itu terlihat dari tercapainya seluruh sasaran yang telah ditetapkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat.

"Tujuannya tercapai, yakni mempercepat pembangunan di daerah. Kita ucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD yang sudah bekerja sebulan penuh," pungkas Sardiyono.

[grc]
loading...