Sejak Sore Hingga Malam Ini Arus Balik Lebaran Raya Idul Fitri 1440 H Mulai Padat

KAMPAR - Hari kedua Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah arus balik dari Sumatera Barat menuju Provinsi Riau mulai meningkat tepatnya di wilayah Kabupaten Kampar. Namun kondisinya masih lancar.

Kasat Lantas Polres Kampar, AKP Fauzi menyebutkan kepada GoRiau.com, Jum'at (8/6/2019) malam ini, untuk mengantisipasi kemacetan pada titik-titik rawan disepanjang jalur lintas Barat ini, pihaknya telah menurunkan tim urai macet kebeberapa lokasi.

Tim urai macet tersebut beranggotakan personel gabungan dari Satlantas dan Satsabhara Polres Kampar.

"Dari pantauan arus balik dari Sumbar menuju Provinsi Riau sejak siang tadi terlihat sudah mulai ramai. Namun kondisinya masih lancar, tim urai macet Polres Kampar telah disiagakan pada daerah-daerah rawan macet di sepanjang jalur ini," kata Fauzi.

"Untuk puncak arus balik, diperkirakan akan terjadi mulai Sabtu hingga Minggu besok. Karena Senin Juni para pegawai dan karyawan sudah mulai masuk kantor dan bekerja seperti biasa," ujar Kasat Lantas Polres Kampar ini.

Pada kesempatan ini Kasat Lantas juga menghimbau kepada masyarakat yang akan kembali setelah berlibur lebaran, untuk tetap berhati-hati. Dan ia juga menegaskan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi kelancaran dan keselamatan diperjalanan.

[grc]
loading...