Sekda Dianto Optimis Kuansing Unggul, Sejahtera dan Agamis Terwujud di 2021

Musrenbang RKPD Kuansing 2020 di Aula SMAN Pintar.

TELUKKUANTAN - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau telah menyusun Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2020. Dokumen ini yang akan menjadi acuan Mursini - Halim untuk membangun di tahun 2020. Tentunya, sesuai dengan visi misi mewujudkan Kuansing yang unggul, sejahtera dan agamis.

Tahun 2020 merupakan tahun keempat Mursini - Halim memimpin Kuansing. Sejak awal, pasangan yang diusung PPP, Gerindra dan PDIP berkomitmen untuk mewujudkan Kuansing unggul, sejahtera dan agamis di Provinsi Riau tahun 2021.

Akankah visi misi tersebut terwujud? Menjawab hal ini, Sekda Kuansing Dianto Mampanini optimis Kuansing akan menjadi kabupaten yang unggul, sejahtera dan agamis di Riau pada tahun 2021 mendatang.

"Di tengah keterbatasan, kita terus berupaya terus membangun untuk mewujudkan visi misi tersebut," ujar Dianto baru-baru ini di Telukkuantan.

Menurut Mursini, dalam RKPD 2020 akan menjawab sejauh mana pencapaian visi misi Kuansing 2016-2021 tersebut. Karena itu, akan ada skala prioritas dalam kegiatan pembangunan di tahun 2020.

"Target kita, tahun 2020 sudah 80 persen terwujudnya Kuansing yang unggul, sejahtera dan agamis tersebut. Nah, pada tahun 2021, itu sudah 100 persen," papar Dianto.

Senada dengan itu, Bupati Mursini akan memastikan bahwa kegiatan pembangunan pada tahun 2020 benar-benar berpihak kepada masyarakat. Tentunya, sejalan dengan visi misi Kabupaten Kuansing.

Bahkan, Mursini bersama Wabup Halim dan Sekda Dianto akan mengecek satu per satu kegiatan yang disusun dalam RPJMD sebelum diserahkan ke Gubernur Riau.

[grc]
loading...