Sempena HUT XI Kepulauan Meranti, Sejumlah OKP Adakan Lomba Mancing

SELATPANJANG - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) XI Kabupaten Kepulauan Meranti, sejumlah organisasi kepemudaan (OKP) di Kabupaten Kepulauan Meranti, akan mengadakan lomba mancing di Selat Air Hitam, pada 8 Desember 2019 mendatang.

Adapun organisasi yang menggelar kegiatan tersebut diantaranya, Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP), 234 SC Regwil Kepulauan Meranti, DPK KNPI Tebing Tinggi, dan DPK KNPI Pulau Merbau.

Sebagaimana disampaikan ketua panitia, Bobi Iskandar, pada Jumat (8/11/2019), bahwa kegiatan ini lahir dari ide rekan-rekannya dan sepakat melaksanakan kegiatan ini lomba mancing sempena HUT XI Kepulauan Meranti.

Dijelaskan Bobi, pihaknya juga telah mendapatkan dukungan dari pemerintah daerah, Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Selatpanjang, serta motivasi dorongan dan motivasi kebutuhan dari Kapolres Kepulauan Meranti.

"Kami bertemu langsung bersama beliau. Alhamdulillah kami mendapat respon yang baik, kami berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses di daerah kita dan Insha Allah sebelum sepuluh hari pelaksanaan kami sudah memajangkan hadiah utama langsung di lokasi pendafran Taman Cikpuan, Selatpanjang," ungkap Bobi yang akrab disapa Way Meranti.

Sementara itu, pemimbina kegiatan lomba mancing, Ardiansyah, SH, M.Si, menyampaikan sangat terkesan dengan kegiatan ini karena para pemuda pemudi Kepulauan Meranti selalu membuat kegiatan-kegiatan yang positif.

"Semoga dengan diadakan kegiatan seperti ini khuususnya menjadi hiburan untuk masyarkat Kabupaten Kepulauan Meranti demi meriahnya HUT Kepulauan Meranti yang ke 11," tutur pria sapaan Jack yang juga merupakan Ketua DPRD Kepulauan Meranti.

Sebagaimana diketahui, untuk pendaftaran peserta bertempat di Taman Cikpuan, Selatpanjang dimulai dari 10 Novemer hingga 8 Desember 2019, dengan biaya pendaftaran Rp100.000/orang. Untuk 40 pendaftar pertama akan mendapatkan doorprize dari panitia.

Lokasi mancing berada di Selat Air Hitam yakni dari Laut Sialang Pasung hingga Laut Seraya. Hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Yamaha NMX, hadiah juara II sepeda motor Yamaha Vixion (bekas), juara III sepeda motor Mio J (bekas ), juara IV kulkas, juara V mesin cuci, juara VI sepeda gunung, juara VII Tv LCD, juara VIII kipas angin, juara IX kompor gas, juara X dispenser dan kategori buntal terberat berupa 1 unit Hp Samsung lipat.

[grc]
loading...