Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kecamatan Tampan Pekanbaru

PEKANBARU - Seorang pemuda bernama Fernandes Simbolon (30) ditemukan dalam keadaan gantung diri dan telah meninggal dunia di kamar rumahnya yang berada di Jalan SM Amin, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, melalui Kasubag Humas Iptu Budhia Dianda mengatakan, awal diketahui bahwa korban telah gantung diri saat abang korban melihat pintu rumah korban dalam keadaan terbuka.

"Jadi saksi ini memanggil-manggil tapi tidak ada jawaban, lalu saksi memanggil rekannya untuk memastikan kondisi didalam rumah, saat diintip kedalam kamar ternyata korban sudah tergantung dan meninggal dunia," kata Budhia di Pekanbaru, Rabu (15/1/2020) pagi.

Lalu saksi mengatakan kepada rekannya 'adikku sudah mati tergantung' kemudian saksi langsung mendobrak pintu dan mendapati korban dalam keadaan tergantung menggunakan tali nilon yang digantungkan di kayu plafon kamar.

"Setelah mendapat laporan, petugas langsung menuju lokasi melakukan olah TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk diperiksa," tutup Budhia.

Terpisah Kasubbid Yanmed Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Kompol Suprianto, mengatakan dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Iya sudah kita periksa dan sudah dibawa oleh keluarganya. Cuma periksa luar saja, tidak ada kekerasan pada bagian tubuh lain selain jejas di leher," ungkap Supriyanto kepada GoRiau.com.

[grc]