Seorang Warga PDP Virus Corona di Dumai Meninggal Dunia

PEKANBARU - Seorang warga Dumai berusia 88 tahun, yang berstatus sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus Corona (Covid-19), meninggal dunia.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Diskes Kota Dumai, dr Syaiful saat dikonfirmasi GoRiau.com, Senin (23/3/2020) siang. Syaiful mengatakan bahwa pasien tersebut meninggal pada hari Sabtu (21/3/2020) lalu.

"Iya benar ada warga Dumai yang PDP Covid-19 meninggal dua hari yang lalu, saat ini sudah dikebumikan. Tapi apakah dia meninggal karena Corona itu belum bisa dipastikan karena kan dia baru PDP belum tahu positif atau tidaknya," terang Syaiful kepada GoRiau.com.

Kemudian kata Syaiful, pihaknya telah mengambil sampel korban untuk dilakukan pemeriksaan di laboratorium, dan sudah diserahkan ke Diskes Provinsi Riau.

"Saat dibawa ke RSUD Dumai memang kondisinya sudah cukup parah, dan almarhum itu memang memiliki riwayat penyakit jantung juga. Semoga hasil tes nya nanti negatif," tutup Sayful.

Informasi yang dihimpun GoRiau, untuk pasien PDP Corona di Dumai ada sebanyak 68 orang yang tersebar pada 22 Kelurahan di Kota Dumai.

[grc]