Seru dan Meriahnya Temu Kangen KAUMY RIAU

PEKANBARU (Inforiau.ID) - Bertempat di PAF Cafe Pekanbaru, Sabtu(28/7), Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (KAUMY) Riau mengadakan acara  dengan tema  Silahturahmi dan Temu Kangen KAUMY Provinsi Riau.

Acara temu kangen Alumni UMY ini dilaksankan oleh Pengurus Daerah KAUMY Riau  yang diketuai oleh Andri Syah, SE., M.E.c.Dev.

Ketua KAUMY Riau yang biasa dipanggil andre, disambutannya mengatakan sangat penting membangun eksistensi organisasi salah satunya dengan mengadakan acara temu kangen yang dilaksanakan di PAF Cafe. Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah awal mempererat dan membangun KAUMY sampai ditingkatan kabupaten/kota, serta sebagai wujud kebersamaan serta kecintaan akan almamater UMY.

Acara yang dihelat malam minggu ini, dihadiri beberapa alumni UMY dari Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Kampar, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Bengkalis dan Kota Pekanbaru.

Tampak hadir, Agus Chandra (Anggota DPRD Kab. Kampar), H. Aready (Kadis. Perhubungan Kab. Kepulauan Meranti, Kasprul Hadi (Biro Organisasi Setda Prop. RIAU), Saifullah (Dosen UIN Suska Pekanbaru),  M. Sobri (Dosen UIR), Yodha Agung (Area Manager Danone-Aqua Wil. Sumbar-Riau), Erdinal Irsal (PMA Farmasi), Wawan Harianto (Pengusaha Syariah Riau), Hamiko Senota (Jaksa di Kejari Pekanbaru), Safroni (Direktur LKAR), Yusrijal (Caleg Hanura Kab. Pelalawan), Hari Siyanto (Ketua LazisMu Pekanbaru), Boyke Chandra (kontraktor), Aprizal (Panwascam Kab.Kampar) dan sejumlah alumni lainnya.

Acara temu kangen juga memaparkan program PENGDA KAUMY RIAU seperti Qurban yang bekerjasama dengan LazisMu Pekanbaru, serta perkembangan 3 lembaga yang di dirikan oleh sejumlah alumni yakni Melanglang Nusantara(Jasa Outbound), Elevate (Training), dan LKAR( LSM Lingkungan).

Beberapa alumni juga diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri, karena alumni tertiri dari alumni lintas angkatan dan fakultas.

Acara semakin seru dan meriah ketika iringan musik akustik di alunkan, seluruh peserta temu kangen ikut bernyanyi.

(AK)

loading...