Sesosok Mayat Laki-laki ditemukan dalam kamar Hotel ATT, Ternyata Ini Penyebabnya..

Jakarta (Inforiau.ID) - Sesosok mayat laki-laki ditemukan di lantai 3 Kamar 317 Hotel ATT Jalan Kampung Gusti RT 002/015 Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. Minggu (12/11/2017) pukul 13.00 WIB.

Korban tersebut bernama Ahmad Taufani (35) warga Jalan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

Korban pertama kali ditemukan oleh dua orang karyawan hotel yang bertugas memeriksa kamar karena waktu menginap sudah habis.

Karena ketika dipencet bel tidak ada jawaban, karyawan kemudian membuka kamar dan didapati korban sudah tidak bernyawa dalam posisi terlentang dan hanya memakai celana pendek warna hitam.

Selanjutnya, pihak hotel menghubungi pihak kepolisian. Seluruh piket Fungsi pimpinan Pamenwas Kompol Ketut Manika, SH mengecek ke TKP dan ternyata benar terdapat sesosok mayat laki laki seperti yang disebutkan diatas.

Setelah dilakukan Identifikasi, pada tubuh korban tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan hanya biru pada bagian tubuh korban.

Korban diduga meninggal dunia karena sakit, karena menurut beberapa orang saksi sebelumnya korban sudah mengeluh sakit.

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RS. Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan Visum Et Revertum dan kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara. (TW)

loading...