Setelah Xpander Jadi Korban, Giliran Toyota Alphard Dijadikan Metro Mini?

JAKARTA - Setelah sebelumnya Mitsubishi Xpander jadi korban keusilan seseorang di dunia maya, kini Toyota Alphard yang "dikerjain".

Bagiamana tidak, foto mobil tersebut dalam bentuk Metro Mini telah menyebar di media sosial berupa instagram. Penampakannya diunggah oleh akun ia.dsgn, tiga hari lalu.

Pantauan Okezone pada Jumat (5/1/2018), tampak mobil kelas MPV itu dicat warna oranye. Sementara bagian bawahnya dipoles pakai cat biru sehingga benar-benar mirip dengan motif bus Metro Mini.

Tak sampai di situ, tulisan Metro Mini juga dicantumkan di sisi kiri dan kanan Toyota Alphard tersebut. [Baca Juga: Foto Xpander Angkot Bikin Heboh, Netizen: Jangan Sampai Jadi Taksi]

Lalu jurusan ke mana mobil itu? Tak terjawab, sebab pembuat meme ini sepertinya lupa membuat nomor Metro Mini layaknya bus Jakarta sungguhan.

Sebelumnya, jagat media sosial Instagram dihebohkan awal 2018 dengan munculnya foto mobil Mitsubishi Xpander berbentuk angkutan kota (angkot) di akun Instagram mobilgue.

Foto: Akun Instagram mobilgue


Namun dipastikan bahwa foto tersebut adalah hasil editan. Hal itu berdasarkan keterangan yang menyertainya, yang menyebutkan Xpander tak mungkin jadi angkot.

[Baca Juga: Setelah Fortuner Tabrak Tiang Listrik, Giliran Porsche Remuk Usai Hantam Pagar Kelurahan]

(abp)

loading...