SLB Sekar Meranti Ikut Meriahkan HUT ke-74 RI dengan Menggelar Beragam Perlombaan

SELATPANJANG - Sekolah Luar Biasa (SLB) Sekar Meranti tak mau kalah saing dengan sekolah lainnya, sekolah yang berada di Desa Anak Setatah, Kecamatan Rangsang Barat, Kepulauan Meranti, Riau itu juga ikut memeriahkan HUT ke-74 RI dengan menggelar beragam perlombaan.

Meski dengan keterbatasan yang dimiliki, tidak membuat sekolah Tuna Grahita itu mindir untuk bersaing dengan sekolah normal lainnya.

Kepala SLB Sekar Meranti Syafrizal, mengungkapkan bahwa sekolah yang dipimpinnya itu menggelar beragam perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI.

"Meski dengan kekurangan dan keterbatasan kita tetap menggelar berbagai perlombaan. Kita melaksanakan sebatas kemampuan yang kita punya," ujar Syafrizal, Selasa (20/8/2019).

Dijelaskan Syafrizal, perlombaan yang dilaksanakan tersebut berkat dukungan dari pihak-pihak terkait baik dari pihak sekolah, orangtua siswa dan para donatur.

"Terimakasih banyak kami ucapkan kepada para donatur yang telah ikut andil dalam pelaksaan kegiatan lomba yang kami laksanakan ini," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Syafrizal juga berharap akan ada yang mau jadi donatur tetap dalam upaya membantu meringankan beban sekolah yang berdinding dan berlantaikan papan yang saat ini sudah mulai rapuh itu.

"Dengan harapan dari sekolah untuk dapat bangunan baru, bagi pihak yang ingin jadi donatur tetap sekolah SLB kami," harapnya.

Untuk diketahui, adapun beberapa perlombaan diantaranya, Panjat Pinang, Loncat Goni, Makan Kerupuk, Pancing Botol, Lomba membawa Balon, Lari, Fashion Show, Lomba membawa Lagu Kebangsaan, Lomba mencari Koin dalam Tepung dan Isi Air dalam Botol.

[grc]
loading...