Stand Bazar MTQ Kecamatan Bukit Batu Tampilkan Produk Makanan dan Kerajinan Tangan

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni membuka Bazar MTQ Kecamatan Bukitbatu.

BUKITBATU - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni didampingi suami tercinta Amril Mukminin Bupati Bengkalis beserta rombongan mengunjungi semua stand bazar yang ada diperhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXX tingkat Kecamatan Bukit Batu tahun 2019.

Peninjauan dilakukan usai penguntingan tali pita, tanda peresmian stand bazar oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni di halaman Kantor Camat Bukit Batu, Kamis (14/3/2019).

Adapun stand pertama yang ditinjau para rombongan Bupati Bengkalis, yaitu stand Kelurahan Sungai Selari, serta dilanjut dengan stand-stand bazar lainnya.

Di setiap stand Bupati Bengkalis bersama rombongan ditawari agar mencicipi hasil olahan makanan oleh para ibu PKK, tidak hanya itu saja Bupati Bengkalis bersama istrinya diminta untuk mengabadikan momen tersebut disetiap stand.

Pada kesempatan itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis hampir semua barang-barang yang dipamerkan dilihat baik itu produk makanan maupun kerajinan tangan.

Kasmarni menyambut baik atas hasil yang dipamerkan pada 10 stand perwakilan desa se-Kecamatan Bukit Batu.

"Kedepannya kami berharap harus lebih baik, ditingkatkan lagi, karena ini juga bisa memancing untuk mencoba berbagai makanan dan melihat hasil kerajinan dari Kecamatan Bukit Batu, apalagi Bukit Batu juga merupakan jalan lintas yang dilewati oleh warga masyarakat di luar Kabupaten Bengkalis," ucapnya.

[grc]
loading...