Suasana Haru, Ahmad Fikri Pamit Sebagai Ketua DPRD Kampar

BANGKINANG - DPRD Kabupaten Kampar gelar rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah anggota DPRD Kampar terpilih pada pemilu legislatif 17 April 2019 lalu, masa jabatan 2019 -  2024, Selasa (27/8/2019).

Rapat ini dipimpin dan dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri didampingi Wakil DPRD Kampar Sunardi Ds, Muhammad Faisal dan Sahidin. Dihadiri oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Ketua PN Bangkinang Unggul Tri Esthi Muljono.

Ahmad Fikri menyampaikan bahwa anggota DPRD terpilih untuk periode 2019 - 2024 ini sebelum melaksanakan tugasnya disumpah janji dulu oleh Ketua PN Bangkinang yang sudah terlihat hadir.

Dari pantauan GoRiau.com, acara ini dihadiri oleh berbagai tamu undangan seperti anggota DPRD Provinsi Riau dapil Kampar dan bupati se Provinsi Riau atau diwakil. Juga terlihat hadir Ketua DPRD Padang Lawas, Sumbar dan undangan lainnya.

Pada kesempatan ini Ahmad Fikri sekaligus pamit sebagai ketua DPRD Kampar. Walaupun dirinya tidak lagi menjadi ketua DPRD, dirinya berjanji akan terus mengabdi untuk Kampar.

Selain itu Ahmad Fikri juga mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang selalu mengawal kegiatan di DPRD Kampar tersebut selama dua periode ia menjabat sebagai ketua DPRD Kampar.

Ia juga mengucapkan selamat bertugas kepada anggota DPRD Kampar terpilih. Dirinya berharap anggota DPRD yang akan disumpah ini memberikan terbaik untuk rakyat. Dan meninggalkan hal yang buruk anggota DPRD sebelumnya.

Sebagai penutup, pria yang akrab disapa Onga ini, sambil mengusap air matanya  memohon maaf sambil kepada seluruh jajaran DPRD Kampar dan masyarakat Kampar khususnya atas salah dan khilaf dalam memimpin di legislatif tersebut selama 8 tahun.

Melihat dan mendengar Ahmad Fikri  pamit menangis terisak-isak ini, juga tampak undangan lainnya juga meneteskan air mata.

Untuk diketahui, Ahmad Fikri pada pemilu legislatif 17 April 2019 lalu maju calon anggota DPRD Provinsi Riau. Ia meraih suara sekitar 11 ribu. Namun belum mampu menyaingi suara incumbent, yakni Ramos Santuri.

[grc]
loading...