Tabrakan dengan Mobil, Pengendara Sepeda Motor di Selatpanjang Dilarikan ke Rumah Sakit

Pihak Kepolisian saat membawa sepeda motor tabrakan di simpang empat Imam Bonjol-Alahair, Minggu (9/6/2019) malam.

SELATPANJANG - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Kota Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Riau. Kali ini terjadi tabrakan sepeda motor dengan satu unit mobil.

Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor Tracker yang dikendarai oleh seorang pria tersebut mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian pada Minggu (9/6/2019) malam sekitar pukul 23.00 WIB itu tidak sedikit warga yang mengerumuni lokasi kejadian di simpang empat Imam Bonjol-Alahair.

Dari informasi yang dirangkum GoRiau.com, mobil bewarna merah dengan no plat D 1867 PX yang betabrakan dengan sepeda motor tersebut diduga sempat melarikan diri, sedangkan pengendara sepeda motor ditinggal dalam kondisi luka berat.

Sejumlah warga yang berada dilokasi kejadian langsung membantu pengendara yang terkapar dan langsung membawa ke rumah sakit terdekat (Klinik Sundari).

Sementara, warga yang lainnya membantu mengejar mobil bewarna merah yang diduga melarikan diri ke arah Alai, Tebing Tinggi Barat. Tidak berselang lama upaya pengejaran pun berhasil dan langsung diamankan pihak kepolisian.

Pengendara sepeda motor yang sempat mendapat pertolongan di Klinik Sundari itu langsung dilarikan ke RSUD Kepulauan Meranti untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

[grc]
loading...