Takut Dirazia, Pelajar di Duri Tabrak Polisi Lantas yang Bertugas

DURI - Satu personil Satuan Lalu Lintas Polres Bengkalis mengalami luka serius dibagian kepala belakang akibat ditabrak pengendara sepeda motor yang diduga sengaja melarikan diri dari razia rutin.

Kejadian tersebut di depan Toko Tanah Abang jalan Jendral Sudirman Duri, Mandau, Bengkalis, Riau, Selasa (20/8/2019) sekitar pukul 16.20 WIB.

Anggota Polri berinisial IS ini mulanya mencoba memberhentikan sebuah sepeda motor merk Honda type Beat BM 6166 DE yang dikendarai oleh tersangka berinisial MQF bersama rekannya yang tidak menggunakan helm.

Namun MQF tidak mengindahkan isyarat dari Polri sehingga tetap melajukan sepeda motor yang dikendarainya dan langsung menabrak anggota Satlantas Polres Bengkalis itu.

"Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka-luka (robek) di bagian kepala belakang. Dan merasa dirugikan, korban melaporkan hal ini ke Polsek Mandau," kata Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi SIK kepada wartawan.

Pelaku merupakan pelajar berusia 22 tahun dan beralamat di Jalan Sudirman Gang Kamboja Rt/Rw/ 04/02 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

[grc]
loading...