Tampil Gemilang, Kuansing United Libas Persires Inhu 4-0

TELUKKUANTAN - Hasil positif kembali diraih Kuansing United pada laga lanjutan Liga 3 Zona Riau saat menjamu Persires Inhu, Jumat (30/8/2019). Bermain di kandang sendiri, tim kebanggaan masyarakat Kuansing tampil gemilang.

Ya, 4 gol yang dilesakkan Kuansing United ke gawang Persires Inhu. Sejak menit awal, Zulzila Musfi, pelatih Kuansing United, memainkan pola menyerang.

Alhasil, pada menit ke-11 gol Kuansing United tercipta oleh Ringgo. Kesebelasan Kuansing United terus membongkar pertahanan Persires Inhu. Tak jarang, gawang Kuansing United terancam.

Kendati demikian, penjaga gawang Kuansing United, Anggri tampil memukau. Beberapa kali ia melakukan penyelamatan gawangnya.

Gol kedua Kuansing United diciptakan oleh Victory pada menit ke-43. Kemenangan 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Zulzila Musfi tetap mempertahankan pola menyerang. Ternyata, strategi yang dimainkan tersebut manjur. Victory kembali mencetak gol pada menit ke-70. Lapangan Limuno Telukkuantan kembali bergemuruh.

Tujuh menit berselang, giliran Napoleon merobek gawang Persires Inhu. Total, empat gol bersarang di gawang Persires Inhu.

Kini, Kuansing United sudah mengoleksi 9 poin dan berada di urutan kedua grup B. Sedangkan Persires Inhu masih bertengger di pemuncak klasemen sementara dengan 10 poin.

"Alhamdulillah, anak-anak bermain bagus dan kita optimis pada laga selanjutnya akan meraih hasil positif," ujar Musfi usai pertandinga.

Liga 3 Zona Riau masih menyisahkan satu laga. Kuansing United akan menjamu Gempuri FC pada 6 September mendatang di Limuno.

[grc]
loading...