Tata : Selamat Atas Pelantikan Pengurus Ipemalis Jakarta Periode 2018-2020

Jakarta, (Inforiau.ID)-Jika tidak arah melintang, Jumat malam (15/3) akan dilaksanakan pelantikan pengurus Ikatan Pemuda Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPEMALIS) Jakarta periode 208-2020 di mess Pemerintah daerah Kabupaten Bengkalis yang beralamat di komplek Inhutani Jakarta.

Ipemalis Jakarta merupakan organisasi pemuda dan mahasiswa  Kabupaten Bengkalis di Ibukota Jakarta. Ini dijadikan sebagai wadah perkumpulan anak perantauan untuk berbuat serta berkontribusi untuk pembangunan negri junjungan. Dengan adanya wadah ini merekan berkumpul untuk berdiskusi serta mengadakan kegiatan-kegiatan yang tujuannya untuk mempromosikan negri junjungan ke tingkat nasional.

Mantan ketua Ipemalis Jakarta Periode sebelumnya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus Ipemalis Jakarta yang baru. Semoga pengurus baru memberikan arah perubahan yang baik kedepannya serta lebih aktif dalam mempromosikan Kabupaten Bengkalis kedepannya. Iya juga berpesan untuk melanjutkan togkat estafet kepemipinannya dan terus lah berbuat dan berproses untuk negri junjungan.

“Selamat dan sukses atas pelantikan pengurus baru Ipemalis Jakarta yang akan dilaksanakan pada jumaat malam besok” ucap M.Kurnia Putra saat di hubungi melalui whatshapp pribadinya pada Kamis (14/3) malam.

Lebih lanjut anak watan desa Senggoro ini yang baru saja memperoleh gelar Sarjana bidang Hukum di UIN Jakarta ini mengatakan, perlu adanya peran aktif mahasiswa dalam proses pembangunan daerah sehingga Pemerintah Daerah tidak berjalan sendiri dalam membangun negri ini. Untuk Ipemalis Jakarta kita harus lebih aktif lagi kedepannya dalam mempromosikan icon-icon wisata negri ini di kancah nasional sehingga lebih banyak wisatawan datang ke Bengkalis.

“banyak kegiatan di Bengkalis  yang harus di promosikan di kancah Nasional, sehingga Ipemalis Jakarta harus mengambil peran ini” lanjut alumni PMNH 2014 ini.

Dengan kita mempromosikan kegiatan-kegiatan yang ada di Bengkalis sudah membantu pemerintah daerah proses pembangunan. Lebih lagi Ipemalis Jakarta berada di ibukota Negara sehingga banyak yang bisa di lakukan untuk membuat Bengkalis menjadi lebih maju kedepannya.

“kedepanya Ipemalis harus lebih kreatif dalam mengkonsep setiap kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan sehingga memiliki nilai positif untuk daerah” tutup Tata. (Ando)

loading...