Tengok 5 Foto Manja Rini Puspitawati, Pemandu Lagu Seksi yang Kecelakaan Bersama Suami Orang

MEDIA sosial sedang ramai membahas "karma back" yang dialami pasangan selingkuh Rini Puspitawati dan Ragil Supriyanto asal Magetan, Jawa Timur. Pasangan selingkuh ini alami kecelakaan dan si pria meninggal dunia di TKP.

Banyak netizen yang kemudian berkomentar bahwa apa yang dialami Rini dan Ragil adalah hasil dari karma buruk yang mereka lakukan. Bahkan, Selebgram Mimi Peri pun ikut berkomentar di akun @lambe_turah di mana akun yang membagikan informasi ini di Instagram.

"KAPOK," tegas Mimi Peri. Dia juga kemudian menambahkan komentar lagi di kolom berbeda. "MAKANYA HABIS JINAH JUNUB BARUUUUU NAIK KENDARAAN," tambahnya. Komentar Mimi Peri saja menjadi pembicaraan seru netizen.

(Baca Juga: Kembali Bertemu dengan Janda, Kali Ini Pangeran Harry Bawa Meghan Markle)

(Baca Juga: Perdebatan Antara Cinta dan Seks)

(Baca Juga: Sudah 6 Tahun Menikah Wanita Ini Masih Perawan)

Perlu Anda ketahui, Rini Puspitawati dinyatakan tidak meninggal dunia. Dalam keterangan resmi Kapolsek Plaosan, Rini diketahui hanya mengalami luka di bagian kepala.

Terlepas dari kasus kecelakaan ini, Okezone coba menelusuri bagaimana sosok Rini Puspitawati ini hingga akhirnya mau menjadi selingkuhan Ragil. Informasi yang didapat Rini ini adalah seorang pemandu karaoke dan jika dilihat dari tampilannya di media sosial, dia sangat suka berpakaian seksi.

Bisa dilihat dari postingam fotonya di Facebook dengan nama "Rindu Puspita Sasya" dan berikut 5 foto manja Rini yang diduga pelakor

1. Meski pun tinggal di desa, tampilan tetap nomor satu. Nah, bisa dilihat dari postingan yang satu ini. Sekali pun sedang ada di ladang jagung, tampilan "hits" tetap jadi poin utama. Celana side stripes dan sendal kekinian menjadi pilihannya dalam bergaya. Tak lupa sling bag pink supaya ada touch of cute-nya.

 

2. Nah, kalau ini saat Rini mengendarai mobil. Meski mengenakan kaos, tapi tetap saja terlihat seksi, ya. Tentu karena penggunaan riped jeans dan gaya dia di depan kamera yang menyondongkam dadanya.

 

3. Tidak diketahui pasti siapa perempuan yang berada di sampingnya itu. Namun, Rini di sini nampak sangat muda, ya. Dengan atasan sporty dan celananya super hot, gayanya kali ini mirip gadis-gadis Korea. Bener nggak?

 

4. Kalau sedang hang out, mungkin ini pakaian yang dipilih Rini. Menggunakan jumpsuit mustard dengan aksen sabrina dan hot pants membuat tampilannya super seksi!

 

5. Kalau yang ini gaya Rini dengan top seksi dengan memperlihatkan bagian dada dan yang menjadi pusat perhatian tentunya bagian kacamatanya. Seperti sedang berlibur di Bali, Rini menambahkan jepitan bunga kamboja di sisi samping rambutnya. Sudah manja belum?

 

(ndr)

loading...