Tim Fact Finding Kemenpora Kunjungi Rumah Singgah Mitra VJ

SELATPANJANG - Tim Fact Finding Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), mengunjungi rumah singgah Mitra VJ terkait kegiatan seleksi pemuda pelopor yang diikuti oleh Rosihan Afrizal, SH selaku ketua Mitra VJ. Kamis, (12/9/2019).

Tim Fact Finding ini dipimpin langsung oleh Fatti Ameliya selaku Kasubid Daerah Terluar dan Tertinggal Deputi bidang pengembangan pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga dan didampingi Kasi Pegembangan Kepemudaan Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Riau Dian Mutia dan Kepala Seksi Kepemudaan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Meranti Eko Meirendra.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma PP) Kabupaten Kepulauan Meranti Boby Iskandar, Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Meranti Een Marfizas, S. Sos, dan ketua DPK KNPI Pulau Merbau.

Dalam pemaparan yang disampaikan Rosihan, selaku peserta seleksi Pemuda Pelopor bahwa organisasi Mitra VJ bergerak dibidang sosial terutama dibidang kesehatan dengan mempersetasi data-data yang telah disiapkan.

Setelah selesai mempersetasi tim Fact Finding Kemenpora memberikan masukan kepada Rosihan terkait dokumentasi dan data-data dari terbentuknya organisasi Mitra VJ samapai dengan sekarang.

"Persentasi Rosihan tadi sudah sangat baik tinggal lagi memoles beberapa kekuranganya mudah mudahan saja Rosihan Lolos ke tingkat nasional," ungkap Kasubid Daerah Terluar dan Tertinggal Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga, Fatti Amiliya.

Kemudian, Rosihan juga berharap dirinya lolos ketingkat nasional dan terus belajar sehingga sampai ke nasional nantik lebih maksimal.

"Terimakasih kepada kawan-kawan dari OKP yang telah hadir mendukung Kegiatan yang telah dilaksanakan ini," ungkapnya. (rls)

[grc]
loading...