Tingkatkan Kapabilitas SDM, Kejari Kuansing Lakukan Pelatihan Bahasa Inggris

TELUKKUANTAN - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau melaksanakan pelatihan Bahasa Inggris bagi pegawai dan honorer, Senin (27/5/2019).

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Kejari Kuansing ini terselenggara berkat kerjasama dengan Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks).

Kajari Kuansing Hari Wibowo, SH, MH melalui Kasi Intel Kicky Arityanto, SH menyatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapabilitas SDM Kejari, khususnya pegawai dan honorer.

"Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan para peserta sangat semangat mengikutinya," ujar Kicky.

Dikatakan Kicky, kegiatan ini juga dalam rangka pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Semoga, para peserta bisa meningkatkan kemampuan berbahasa Inggrisnya dan pelayanan semakin bagus," harap Kicky.

Kegiatan ini juga diikuti Kasubag Bin Riki Saputra, SH, Kasi Datun Carlo Lumban Batu, Kasi Pidsus Yendri Aidil Fiftah, SH serta jaksa fungsional lainnya.

Untuk diketahui, Kejari Kuansing masuk nominasi WBK dan WBBM, mewakili Kejari Tipe B di Riau. Berbagai inovasi pelayanan telah dilakukan Kejari Kuansing, tentunya untuk mempermudah masyarakat.

Salah satunya delivery tilang dan BB. Dengan adanya inovasi ini, masyarakat tidak perlu datang ke Kantor Kejari, tapi cukup menunggu di rumah. Sebab, ada petugas kejaksaan yang akan mengantarnya. Itu gratis

[grc]
loading...