TKN Jokowi Nilai Pertemuan Prabowo dan Ustaz Abdul Somad Hanya Berpengaruh Kecil

JAKARTA – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto bertemu dengan Ustaz Abdul Somad (UAS). Pertemuan itu pun berlangsung pada Kamis, 11 April 2019 yang kemudian ditayangkan dalam salah satu channel Youtube.

Mengenai pertemuan tersebut, juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, yakni Arya Sinulingga menanggapi dengan santai dan tidak terdapat masalah apapun.

Lebih lanjut, calon anggota legislatif (caleg) Dapil III Sumatera Utara dari Partai Perindo tersebut pun tidak merasa khawatir kalau pertemuan antara Prabowo dengan Abdul Somad akan mempengaruhi elektabilitas pasangan calon nomor urut 02 itu.

“Tidak apa-apa, enggak ada masalah. Enggak (khawatir),” ujar Arya Sinulingga kepada Okezone, Jumat (12/4/2019).

Ustadz Abdul Somad (Liansah/Okezone)

Bahkan, Arya Sinulingga mengungkapkan kalau pertemuan Prabowo dan Abdul Somad tidak akan memberikan pengaruh yang besar. Hal tersebut dikarenakan sebagian banyak massa dari Abdul Somad sudah memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi.

“Karena kita lihat sebenarnya selama ini pendukung Pak UAS kan sudah ke sana juga. Sebagian besar. Jadi enggak ngaruh,” katanya.


Baca Juga : Prabowo Bertemu Ustaz Abdul Somad, Begini Reaksi TKN Jokowi

Enggak ngaruh karena sejak awak sebagian besar sudah ke sana semua. Sangat kecillah pengaruhnya,” tutur Arya Sinulingga.


Baca Juga : Gatot Nurmantyo Resmi Dukung Prabowo-Sandi

(erh)

loading...