Toyota C-HR Mulai Turunkan Harga Jualnya

TOKYO - Produsen Toyota tampaknya mulai khawatir dengan pasar kendaraan crossover terbarunya yakni C-HR, lahir sebagai kendaraan kelas menengah namun kurang menyerap pasar banyak di beberapa negara.

Langkah menurunkan harga menjadi salah satu cara yang dilakukan Toyota untuk mendongkrak penjualannya di beberapa negara. Tak tanggung-tanggung penurunan harga dilakukan mencapai puluhan juta.

 

Melansir dari Motor1, Toyota menurunkan harga C-HR mencapai Rp21 juta, dimana harga awalnya. Crossover yang memiliki sensasi berbeda di dalam kabin ini dibanderol dengan harga Rp317 juta.

Dengan penurunan harga, Toyota C-HR kini dibanderol dengan harga Rp296 juta. Selain harga, Toyota juga akan menghilangkan tipe termahalnya yakni C-HR berlabel limited edition.

Jika membandingkan dengan harga yang dipasarkan untuk Indonesia, Toyota C-HR memiliki banderol termurah mencapai Rp488,5 juta.

 

Toyota C-HR merupakan model crossover yang dilengkapi dengan fitur canggih seperti Blind Spot Monitor, Rear Cross Traffic Alert, Auto Folding Side Mirrors, dasbor berwarna black piano dan keyless engine start.

Sektor pacunya sendiri, Toyota C-HR memiliki mesin berkapasitas 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 144 hp dan torsi 188 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke dua roda depan melalui sistem transmisi CVT.

(muf)

loading...