Tumbuhkan sifat gemar berbagi, Lingkar Muda Kreatif gelar Ramadhan Fun With LMK

Bengkalis, (Inforiau.ID)-Lingkar Muda Kreatif (LMK) mengelar kegiatan ramadhan dengan mengangkat tema “Ramadhan Fun With LMK” pada Sabtu (11/5) sore bertempat di taman air mancur yang beralamat di Jalan Jend.Sudirman Bengkalis.

Ramadhan fun with LMK diisi dengan kegiatan seperti festival anak soleh, charity ramadhan serta parcel for dhuafa. Untuk kegiatan festival anak soleh dan charity ramadhan tersebut pengurus LMK membuka stand di sekitaran Taman Air Mancur, yang bertujuan untuk pendaftaran dan pengumpulan layak pakai.

Salah satu founder dari LMK M.Kurnia Putra,SH saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp,iya menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah memberikan semangat kepemudaan dalam berperan di dalam masyarakat dan mengabdi untuk negri, sehingga diperlukan peran kita bersama untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Ada tiga kegiatan besar dalam ramadhan fun with LMK diantaranya festival anak soleh, charity ramadhan dan parcel lebaran for dhuafa”jelas pemuda yang kerap di panggil Tata.

Dalam kegiatan festival anak soleh diadakan lomba pildacil untuk tingkat SD dan lomba mewarnai untuk tingkat TK/PAUD. Lomba yang akan diadakan pada tanggal 18 Mei tersebut bertempat di taman air mancur.

“kegiatan festival anak soleh akan kita laksanakan pada tanggal 18 Mei” jelas mantan ketua Ipemalis Jakarta tersebut.

Untuk pembukaan stand dilaksanakan dari tanggal 11-18 Mei pada jam 15-17.30 WIB. Selain tiga kegiatan besar tersebut, LMK juga membagikan takjil untuk penguna jalan yang melewati disekitaran jalan Jend.Sudirman. Takjil tersebut berasal dari donator yang mendonasikan nya ke stand yang dibuka tersebut.

Hal senada juga disampaikan founder lainya yaitu M.Sofiyan , kami juga menerima pemberian takjil yang nantinya akan kami berikan kepada penguna jalan disekitran taman air mancur, selain kami juga membuka open donasi via rekening untuk festival anak soleh dan parcel for dhuafa sehingga kepada masyarakat yang ingin mendonasikan bisa langsung datang ke stand kami.

“yang ingin mendonasikan silahkan datang langsung ke stand kami di taman air mancur” tutup pemuda kelapapati tersebut. (Ando)

loading...