Usai Kampanye Akbar, Jokowi akan Ngopi Bareng Komunitas Milenial

PEKANBARU - Calon Presiden Ir Joko Widodo menggelar kampanye akbar di kota Dumai, Riau, Selasa (26/3/2019) di lapangan Bukit Gelanggang. Ribuan masyarakat serta partai pengusung tampak sudah berkumpul di lokasi. 

Dalam agenda, capres nomor urut 01 itu akan ngopi bareng komunitas milenial usai kampanye akbar.

Bahkan terlihat ramai dengan atribut partai pendukung mewarnai jalanan Kota Dumai.

Panitia kampanye akbar, Dewi Yuliani mengatakan, rombongan Jokowi akan terbang dari Aceh dengan menggunakan pesawat dan mendarat sekitar pukul 16.00 WIB di Bandara Pinang Kampai, Dumai.‎

"Nanti dari bandara, Pak Jokowi langsung ke lapangan untuk menggelar kampanye akbar. Mungkin akan selesai hingga pukul 18.00 WIB," ujar Dewi.

Caleg PDI Perjuangan dari Dapil I Riau itu menyebutkan, ‎kampanya akbar ini juga akan dihibur sejumlah artis papan atas. Diperkirakan yang akan menghibur para pendukung Capres 01 ini ada Once, Armada, Putri Teresia, Candil, dan Nirina Zubir.

"Jadi dalam agendanya, para artis itu akan meramaikan kampanye kita. Itu jadwalnya, namun apakah akan ada perubahan lagi saya belum monitor," ucap Dewi.

Setelah selesai kampanye akbar tersebut, Demi mengatakan Jokowi akan melanjutkan agenda ngopi bareng bersama kaum anak muda atau milenial. Lokasinya ngopi diketahui berada di kafe Ali Pansit.

"Rencanya ngopi dengan milenial pada malam harinya sekitar pukul 21.00 WIB. Tapi itu tentatif ya," kata Dewi.

Bahkan Jokowi juga dijadwalkan akan menginap di salah satu hotel di Dumai. Namun, Dewi tidak bisa memastikan hal tersebut.

"Apakah Pak Jokowi akan menginap di Dumai, masih tentatif," kata Dewi.

Dewi menjelaskan, masyarakat yang hadir di lapangan Bukit Gelanggang, bukan hanya masyarakat di Dumai saja. Namun sejumlah warga dari kabupaten lain juga rela datang untuk melihat presiden RI tersebut.

"Warga yang datang ada dari sejumlah kabupaten tetangga, artinya yang berdekatan dengan Dumai. Tapi masyarakat dari Kota Pekanbaru juga hadir, ada juga massa dari Kabupaten Siak. Sekarang sudah pada ngumpul semua," tutup Dewi. (gs1)

[grc]
loading...