Viral Emak-Emak Kecebur Kolam Renang saat Bukber

JAKARTA - Media sosial kembali dihebohkan dengan viralnya video seorang emak-emak yang kecebur ke kolam renang. Diduga, momen tersebut terjadi saat berbuka bersama di bulan ramadan.

Video tersebut menjadi viral setelah diunggah akun di Twitter @adit_insomnia hingga kemudian diunggah ulang akun-akun lain dalam Instagram. Video tersebut diketahui terjadi pada 16 Mei 2019 sekira pukul 17.35.

Dalam video itu, awalnya seorang ibu-ibu terlihat menaiki tangga sambil membawa piring dengan beberapa makanan di kedua tangannya. Namun, pandangan ibu-ibu tersebut tampak lurus jauh memandang seperti sedang mencari tempat duduk.

Baca Juga: Viral Mobil Nekat Naik Trotoar demi Hindari Macet

Namun, kolam renang yang tepat di depannya justru tidak terlihat. Alhasil, langkah ibu-ibu tersebut langsung masuk ke kolam renang.

"Selalu waspada ketika berada di sekitar kolam renang guys!," tulis @javanese.

Reaksi netizen langsung membanjiri kolom komentar akun-akun yang mengunggahnya. Tawa dan kasihan pun ramai dalam kolom komentar.

"Kebiasaan emak2 klo udah puas ambil makanan tinggal nyari tempat buat nangkring Ampe ngga fokus depannya kolam.... Sia2 udah ngantri makanan," tulis @amira.ho***.

"Pasti si embak terlalu positif orang nya dia seolah melihat sang pujaan hati didepan ee .. taunya nyebur 😅😅😅😅😂," tulis @f_suaidah_arras***.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI
loading...