Wah, Ketua DPRD Kepulauan Meranti Dapat Kiriman Kucing, Telor dan Kembang

SELATPANJANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti, Fauzi Hasan dapat kiriman kucing, telor dan kembang, Kamis, (12/9/2019) siang.

Hal ini terungkap ketika GoRiau.com menanyakan langsung kepada petugas Satpol PP Kepulauan Meranti yang saat itu sedang menjaga rumah dinas Fauzi Hasan yang beralamat di jalan Merdeka, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebingtinggi, tepatnya di persimpangan empat Taman Cik Puan, Selatpnjang.

"Kami ketahui benda ini datang saat kami sedang istirahat untuk melaksanakan sholat dan makan. Namun CCTV nya mati, makanya belum diketahui pasti siapa pelakunya," ungkap petugas penjaga dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Meranti yang enggan disebutkan namanya.

Dijelaskan petugas penjagaan, kejadian ini terjadi sekitar pukul 12:00 WIB dan benda yang ada didalam bingkisan itu diantaranya kucing, telor dan kembang.

Sementara itu, Ketua DPRD Kepulauan Meranti Fauzi Hasan, membenarkan bahwa ada yang meletakkan barang dalam bingkisan tersebut.

"Iya memang ada yang meletakkan bingkisan itu ke rumah saya, namun tidak tahu siapa dan apa tujuannya," ujar Fauzi Hasan saat dihubungi, Kamis (12/9/2019) siang, seraya mengaku bahwa dirinya saat ini berada di Pekanbaru.

Disinggung terkait apakah ini ada kaitannya dengan polemik politik kursi ketua DPRD yang sempat memanas, Fauzi Hasan enggan berkomentar banyak.

"Kalau soal itu tak taulah, soalnya baru kali ini dapat kiriman seperti itu," pungkasnya.

[grc]
loading...