Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah Meninggal Dunia Akibat Pendarahan Otak

KOTA KEDIRI - Wakil Wali Kota (Wawali) Kediri Lilik Muhibbah meninggal dunia pada Sabtu sore (15/2/2020), setelah sempat menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD dr. Soetomo Surabaya.

Dari informasi yang dihimpun Okezone, Wawali Kediri Lilik Muhibbah sebenarnya telah menjalani perawatan di RSUD Gambiran Kota Kediri. Namun karena keadaan semakin parah, pihak rumah sakit memutuskan untuk merujuk perempuan yang akrab disapa Ning Lik ini ke RSUD dr. Soetomo Surabaya.

Baca Juga: Wakil Wali Kota Kediri Meninggal Dunia 

Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah (Dok Pemkot Kediri)

Perempuan yang juga Ketua Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kota Kediri ini dikabarkan menderita pendarahan pada otak dan penyakit komplikasi.

"Almarhumah sebelumnya sempat dirawat di RSUD Gambiran tapi karena pendarahan di otak semakin parah dirujuk ke RSUD dr. Soetomo Surabaya," ungkap Direktur RSUD Gambiran dr. Fauzan Adima.

Rencananya jenazah Lilik Muhibbah akan dibawa ke Kota Kediri dan dimakamkan di samping makam suaminya KH. Fuaddin Toha atau Gus Fuad di kompleks Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ishlah, yang berasa di Jalan H. Hasyim Asy'ari, Kelurahan Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, pada Minggu pagi ini.

(fid)