Warga Tanjung Pisang yang Jatuh ke Laut Ditemukan, Begini Kondisinya

SELATPANJANG - Ramli (41) warga Desa Tanjung Pisang, Kecamatan Tasik Putripuyu, Kabupaten Kepulauan Meranti yang jatuh Kelaut di Muara Sungai Tanjung Pisang, kini ditemukan.

Dari informasi yang dirangkum GoRiau.com, Ramli yang sempat hilang akibat jatuh dari Sampan pada pukul 12:00 WIB tersebut sudah ditemukan sekitar pukul 15:10 Wib, dan saat ini masyarakat beserta pihak terkait di lapangan masih mengevakuasi jenazah korban. 

"Sudah ditemukan dan kondisinya meninggal dunia, saat ini Jenazah tersebut dibawa ke rumah korban," ujar Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kepulauan Meranti, Idris Sudin, melalui Kasi Karhutla dan Kecelakaan, Ekaliptus.

Diberitakan sebelumnya, seorang warga Desa Tanjung Pisang, Kecamatan Tasik Putripuyu, diketahui bernama Ramli (41) dikabarkan jatuh Kelaut pada saat ingin merapat sampan ke Pelabuhan Tanjung Pisang. Senin, (10/2/2020) siang. 

"Kejadiannya sekitar pukul 12:00 WIB, menurut keterangan salah seorang warga yang melihat, dia (korban) ini karam dengan sampannya dan jatuh ke laut," ujar Kepala Desa Tanjung Pisang Seliyanto saat dihubungi GoRiau.com.

Disampaikannya, kalau Ramli pulang kerja mencari kayu bakau dan masuk ke Kuala (Muara) Sungai Tanjung Pisang dan disaat situ korban menghilang dan tenggelam dibawa arus. 

"Hampir 100 orang Masyarakat melakukan pencarian  dan saat ini Personil Polsek dan instansi lainnya menuju ke lokasi, " katanya. 

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH membenarkan adanya peristiwa tersebut bahkan saat ini anggotanya masih dalam perjalanan menuju lokasi. 

"Tadi Kapolsek nelpon ada warga jatuh, saat ini anggota menuju ke lokasi," pungkasnya.

[grc]