Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Jalan SM Amin Pekanbaru

PEKANBARU - Mayat pria tanpa identitas ditemukan di Jalan SM Amin tepatnya di depan Kedai Tuak Parendang-endang, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Jumat (31/5/2019) petang.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ibda Budhia Dianda mengatakan, bahwa mayat tersebut ditemukan oleh warga. Di mana, satu jam sebelum meninggal korban sempat diberikan teh manis oleh warga sekitar karena dilihat dalam keadaan sedang sakit dan lemah.

"Sekitar pukul 17.00 WIB, warga di sekitar masih melihat korban duduk di pinggir jalan, bahkan warga sempat memberikan teh manis karena kasian melihat korban sudah tersengal-sengal," ujar Budhia.

Diduga pria tersebut sedang mengalami gangguan jiwa. Sekitar pukul 18.00 WIB, warga terkejut ketika menemukan korban sudah tergeletak dan sudah tak bernyawa lagi.

"Dari pengakuan warga korban belum sempat meminum teh manis yang diberikan. Saat ditemui lagi ternyata korban sudah tidak bernyawa. Kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tampan. Selanjutnya petugas melakukan olah TKP dan membawa mayat korban untuk dibawa ke Rumah Sakit untuk di otopsi," tutup Budhia.

[grc]
loading...