oleh

Ribuan Warga Padati Acara Pacu Sampan Mini di Lirik, Inhu

LIRIK, INHU (Inforiau.ID) – Ribuan warga padati acara pembukaan pacu sampan mini dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1438 H di Topian Sialang Lutung Desa Pasir Sialang Jaya Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Sabtu (1/7/2017) sekira pukul 14.00 WIB.

Acara Pacu Sampan Mini di Topian Sialang Lutung ini dilaksanakan selama 2 hari. Hari Sabtu tanggal 1 dan Hari Minggu tanggal 2 Juli 2017.

banner 300x250

Acara ini dibuka langsung oleh PLT Sekda Kab. Inhu, Ir. Hendrizal, MSi. Dalam pelaksanaannya, Pacu Sampan Mini diikuti oleh 44 Sampan Mini yang ada di Kab. Inhu.

Selain PLT Sekda, acara ini juga dihadiri oleh Suhadi, SE. MM (Camat Lirik), Armina S.Sos. (Camat Sungai Lala), AKP Andi Agusfian (Kapolsek Lirik), Tukiyat, S.Sos (Ka Satpol PP Kab. Inhu), Damsur (Camat LBJ), seluruh kepala desa se Kecamatan Lirik, Ronald Subhan, S.Sos (Ketua Karang Taruna Kecamatan Lirik), A Malik (KUPTD Lirik) serta ribuan pengunjung.

Ir Hendrizal, MSi PLT Sekda Kab. Inhu dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Inhu, Yopi Arianto SE karena beliau berhalangan hadir dikarenakan adanya tugas ditempat lain.

“Saya atas nama pemerintah daerah kabupaten Inhu juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438 H. Mohon maaf lahir dan bathin. Tahun depan akan kita anggarkan dan agendakan tentang event pacu jalur melalui Dispora. Jaga sportifitas dalam bertanding dan utamakan keselamatan,” kata PLT Sekda dalam sambutannya. (TW)