oleh

Seorang Wanita Warga Pekanbaru Ditemukan Tewas di Kamar Rumahnya

PEKANBARU (Inforiau.ID) – Seorang warga Jalan Mangga Besar RT. 02 RW. 08 Kelurahan T. Timur Tenayan Raya Kota Pekanbaru ditemukan tewas didalam kamarnya dalam keadaan tanpa busana dan sudah mulai membusuk, Rabu (30/8/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

Mayat perempuan yang diketahui bernama Santi Lestari (35) ini pertama sekali ditemukan oleh adik ipar korban, Eduar (34) saat mendatangi rumah korban karena sudah beberapa hari korban tidak ada kabar karena nomor Handphone tidak aktif.

banner 300x250

Eduar menceritakan, setiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara) Ia melihat lalat keluar dari pentilasi jendela kamar dan mencium bau busuk yang keluar dari dalam rumah.

“Saya kemudian melihat dan memeriksa melalui jendela kamar tersebut dan melihat adanya mayat didalam kamar dalam keadaan kaki diatas kasur,” ujarnya.

Saksi kemudian melaporkan perihal penemuan mayat tersebut ke Pak RT Suryoto (53) dan warga serta melaporkan ke Pihak Polsek Tenayan Raya Pekanbaru.

Pihak Polsek Tenayan Raya yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi TKP serta pengamanan TKP di area terjadinya Penemuan Mayat tersebut.

Dugaan penyebab meninggalnya korban masih dalam penyelidikan dan tim Identifikasi Polresta Pekanbaru yang langsung melakukan olah TKP.

Saat ini Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum. (TW)