oleh

Heboh! Ular Besar masuki Rumah Salah Satu Warga di Pekanbaru

PEKANBARU (Inforiau.ID) – Warga Jl. Garuda, Tangkerang Tengah Kota Pekanbaru sore ini (senin, 5/2/2017) dikejutkan oleh adanya Ular besar yang memasuki salah satu rumah warga.

Miharja selaku pemilik rumah mengatakan, ular besar yang memasuki rumahnya diketahui dari tadi malam ketika petugas ronda yang berjaga meliihat ular tersebut masuk kerumahnya.

banner 300x250

“Kami menghubungi dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan Pekanbaru untuk minta bantuan menangkap sang ular,” kata Miharja.

Petugas rescue  Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pekanbaru yang terjunkan tampak berjibaku untuk menangkap ular besar tersebut.

Ular besar sepanjang 3 meter bersembunyi di dalam karpet bekas yang terletak disamping rumah miharja.

5 petugas rescue yang melakukan tugas awalnya kesulitan karena banyak tumpukan barang di daerah bersembunyi nya ular.

Firdaus, selaku DANRU Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pekanbaru turun kelapangan sekitar pukul 16.30 WIB saat menerima laporan dari warga.

Sekitar 20 menit berlangsung, ular akhirnya bisa ditangkap dan dimasukan kedalam karung.

Firdaus mengatakan, ruang yang sempit dam tumpukan barang yang banyak awalnya terlihat sulit, namun berkat pengalaman dan kemampuan akhirnya bisa menangkap ular tersebut.

Saat penangkapan ular, banyak warga yang menonton hingga jalan garuda tampak macet.

Namun sigapnya pemuda sekitar yang dimotori Boyke, Asep dan Andri mengatur jalannya kendaraan membuat macet tidak terlalu lama.

(AK)