oleh

Pimpinan Definitif Telah Dilantik, Ferryandi Jadi Ketua, Edi Gunawan, Maryanto dan Andi Rusli Wakil Ketua

TEMBILAHAN-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Indragiri Hilir (Inhil), Riau akhirnua dipimpin oleh Ketua yang baru, Ferriyandi. Pelantikan pimpinan definitif ini pun dilaksanakan, Kamis (3/10/2019).

Tidak hanya jabatan pimpinan, para wakil pimpinan definitif pun ikut dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan, Hera Polosia Destiny.

banner 300x250

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut disaksikan Bupati Inhil, HM Wardan, Wakil Bupati Inhil, Syamsuddin Uti, Sekdakab Inhil, Said Syarifuddin, unsur forkopimda Inhil, para anggota DPRD Inhil dan undangan lainnya.

Ketua DPRD Inhil, Ferryandi usai pelantikan kepada awak media menuturkan bahwa dirinya akan bekerja dengan baik dalam menjalankan aspirasi masyarakat Inhil.

“Dengan pelantikan ini, kita berharap kinerja bisa lebih baik, lebih maksimal, penuh disiplin, tanggung jawab. Yang terpenting mengawal aspirasi masyarakat sesuai dengan yang diinginkan masyarakat,” jelas pria yang sudah menyandang gelar doktor ini.

Ferriyandi sendiri merupakan politisi dari Partai Golkar, sedangkan para wakil pimpinan yaitu Edi Gunawan dari PKB, Maryanto dari PDIP dan Andi Ruslo dari PPP.(ayu)