oleh

Pandemi Masih Berlangsung, RAPP dan APR Salurkan 10.905 Paket Bahan Makanan Pokok

PANGKALAN KERINCI – Pandemi corona virus atau Covid-19 masih berlangsung hingga saat ini. Pandemi global masih menyisakan dampak ekonomi bagi masyarakat luas.

Berbagai bantuan pun digalang untuk meringankan beban ekononi yang dialami masyarakat akibat merebaknya virua corona. Kali ini, bantuan datang dari PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan PT Asia Pacific Rayon (APR).

banner 300x250

Total bantuan sebanyak 10.905 paket bahan pokok berupa beras, minyak goreng dan mie instan akan dibagikan ke masyarakat terdampak Covid-19 di 176 desa yang berada di 5 kabupaten di Riau, yakni Pelalawan, Siak, Kuansing, Kepulauan Meranti dan Kampar.

Bantuan diserahkan oleh Direktur RAPP, Mulia Nauli kemudian pelepasan secara simbolis oleh Wakil Bupati Pelalawan, Zardewan di halaman kantor Bupati Pelalawan, Rabu (20/5/2020) di Pangkalan Kerinci.

Direktur RAPP, Mulia Nauli mengatakan, perusahaan turut tergerak membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19. “Kita semua saling bahu membahu dalam membantu masyarakat, terutama di daerah sekitar wilayah operasional,” katanya.

Dalam penyaluran bantuan ini, kata Nauli, perusahaan selalu berkoordinasi dengan pemerintah Kabupaten Pelalawan agar tidak tumpang tindih sehingga bantuan dapat tersalurkan secara merata kepada masyarakat.

“Jadi kita mendukung program pemerintah untuk saling mengisi satu sama lain agar Kabupaten Pelalawan bisa terbantu secara keseluruhan,” jelas Mulia.

Bupati Pelalawan, H Zardewan menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada PT RAPP dan PT APR atas bantuannya kepada masyarakat. Ia juga berharap bantuan dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Terima kasih kepada RAPP dan APR atas dukungannya, ini banyak sekali bantuan yang diberikan akan dikirim ke 5 kecamatan, 36 desa di Pelalawan. Kita berharap pandemi ini segera berakhir dan bisa kembali beraktifitas seperti biasanya,” ucapnya.*