oleh

Seekor Buaya Ditemukan Mengapung di Perairan Mekong Kepulauan Meranti

SELATPANJANG – Seekor buaya ditemukan mengapung di Perairan Desa Mekong, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kepulauan Meranti. Buaya yang sudah mati tersebut ditemukan disaat Jeki Anuar (50) warga Desa Mekong sedang berjalan ditepian pantai.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, melalaui Kapolsek Tebingtinggi Barat, Iptu AGD Simamora, Senin (8/6/2020) siang membenarkan adanya penemuan buaya tersebut.

banner 300x250

Disampaikan Simamora kalau penemuan seekor buaya dalam keadaan mati terapung tersebut berada di Perairan Desa Mekong, Kecamatan Tebingtinggi Barat pada pukul 12.00 WIB.

“Benar yang menemukan Buaya tersebut warga desa Mekong Pak Jeki Anuar yang saat itu sedang berjalan-jalan ditepian pantai,” kata Simamora.

Dijelaskannya, sekitar pukul 12.00 WIB, pada saat Jeki Anuar berjalan di tepi perairan Desa Mekong, melihat seekor buaya terapung dalam keadaan mati dari arah perairan Desa Alai hanyut ke perairan Desa Mekong.

“Kami sudah sampaikan kepada masyarakat agar tidak mendekati buaya tersebut walaupun dalam keadaan sudah mati. Saat ini buaya tersebut berada di tepi perairan Desa Mekong dan situasi masih tetap aman,” pungkasnya.