oleh

Polres Meranti dan Jajaran Sambut Hari Bhayangkara ke-74 dengan Giat Bansos

SELATPANJANG – Polres Kepulauan Meranti beserta jajaran Polsek yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dengan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos).

Kegiatan yang berlangsung pada Senin, (15/6/2020) pagi dihadiri oleh Kapolres Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, MH diwakili Kasat Binmas, AKP Jufri, Pengurus Pondok Pesantren Darul Fikri, Ustadz H Ahmad Fauzi SAg, KBO Binmas Polres Kepulauan Meranti, Ipda Rupman R Purba SH, Ps Kanit Bintibmas Polres Kepulauan Meranti, Aipda M Ahyar N SH, dan 10 personil polres Meranti lainnya.

banner 300x250

Dikatakan Kapolres Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, MH melalui Kasat Binmas Polres Meranti, AKP Jufri menyampaikan kalau kegiatan tersebut berlangsung pada pukul 10.00 Wib bertempat di Pondok Pesantren Darul Fikri, Jalan Sei Niur ,Desa Banglas Barat, Kecamatan Tebingtinggi.

“Kegiatan Anjangsana dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 di Wilkum Polres Kepulauan Meranti. Ini untuk meringankan beban terhadap warga yang sangat membutuhkan dan Pondok Pesantren Darul Fikri adalah salah satu dari sekian banyak Pondok Pesantren yang perlu diberikan bantuan. Dan menciptakan Kamtibmas yang Kondusif dan Masyarakat yang Produktif,” jelas Jufri.

Sementara itu Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK menyampaikan kalau kegiatan Bansos ini telah berlangsung di 5 Polsek yang tersebar di Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Selain dari polres, 5 Polsek lainnya juga melakukan kegiatan yang sama yakni kegiatan bansos serta menyampaikan himbauan terkait Covid-19,” jelasnya.