oleh

Kuansing Sudah Kantongi Nama-nama Pejabat dan Tokoh Masyarakat yang akan Divaksin Perdana

TELUKKUANTAN – Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Helmi Ruspandi mengaku telah mengirimkan nama-nama pejabat dan tokoh masyarakat ke Diskes Riau. Nama-nama tersebut akan menerima vaksin sinovac perdana di Kuansing.

“Pelaksanaan vaksin dilakukan pada Februari mendatang. Nama-nama pejabat dan tokoh masyarakat sudah kita sampaikan ke provinsi,” ujar Helmi, Jumat (15/1/2021) di Telukkuantan.

banner 300x250

Helmi belum bisa memastikan kapan pelaksanaan vaksinasi. Menurutnya, ia masih menunggu jadwal dari Kemenkes RI dan Provinsi Riau.

Begitu juga dengan nama-nama pejabat dan tokoh masyarakat yang akan menerima vaksin perdana. Helmi enggan menyampaikan siapa saja pejabat dan tokoh masyarakat tersebut.

“Nama-namanya ada sama Asisten III,” jawabnya.

Sebelumnya, Helmi mengatakan bahwa banyak pejabat dan tokoh masyarakat Kuansing yang enggan untuk divaksin. Karena itu, Kuansing lambat mengirimkan nama-nama ke Provinsi Riau.

Helmi pun sepertinya ragu-ragu untuk menerima vaksin perdana. Beberapa kali ditanya mengenai kesiapannya menerima vaksin, Helmi memilih bungkam. Ia tak menjawab pertanyaan yang dilayangkan GoRiau.com melalui pesan WhatsApp.