oleh

Polsek Panipahan Raih Tiga Penghargaan dari Polres Rohil

BAGANSIAPIAPI – Awal tahun 2021, Polsek Panipahan Rohil Riau meraih tiga penghargaan dari Polres Rokan Hilir. Penyerahan penghargaan dilakukan Senin (18/1/2021) usai penandatanganan pakta integritas dan sosialisasi perjanjian kerja (Penja) tahun anggaran 2021 di Mapolres Rohil.

Tiga penghargaan tersebut meliputi juara pertama lomba laporan perorangan di aplikasi Lancang Kuning yang diraih Bribka Fajar Nasution, Kanit Bimas Polsek Panipahan.

banner 300x250

Kemudian juara dua lomba laporan menajemen aplikasi Lancang Kuning dengan jumlah laporan 50.508 laporan. Serta juara tiga lomba laporan perorangan yang diraih Iptu Boy Setiawan SAP Msi yang juga Kapolsek Panipahan.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik, Selasa (19/1/2021) menyebutkan, lomba kegiatan ini di bagi dalam bebetapa kategori merupakan penilaian Polres terhadap jajarannya. “Ini untuk memotivasi dan memacu semangat personil dalam menjalankan tugas di lapangan,” jelas Nurhadi Ismanto.

“Dengan memanfaatkan teknologi, apapun informasi dapat segera diteruskan, dapat pula diketahui lebih dini,” tambahnya.

Terpisah Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan SAP, Msi, Selasa (19/1/2021) berterimakasih kepada personil Polsek Panipahan atas kekompakan dan kebersamaan di lapangan. “Polsek Panipahan berhasil meraih tiga kategori penghargaan dari Kapolres Rohil, kami bersyukur atas penghargaan ini” ujarnya.

Boy Setiawan berharap penghargaan yang diraih dapat menjadi motivasi dan memicu semangat seluruh personil Polsek Panipahan yang dipimpinnya. “Semoga menjadi motivasi dan penyemangat bagi seluruh personil Polsek Panipahan,” tutupnya.