oleh

Ardiansyah Dukung Irvan Herman Sebagai Pengurus DPP PAN Riau

SELATPANJANG – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat (DPD PAN) Kepulauan Meranti, Ardiansyah SH MSi mendukung Dr Irvan Herman sebagai pengurus DPP PAN Riau.

Ardiansyah yang juga Ketua DPRD Kepulauan Meranti mengungkapkan bahwa memilih Dr Irvan Herman sebagai pengurus DPP PAN pantas didukung oleh kadernya karena PAN Riau menurutnya butuh keberadaan putra Riau menjadi pengurus DPP PAN.

banner 300x250

“Dengan masuknya Irvan Herman sebagai pengurus DPP PAN, tentu membuat saya bangga, apalagi beliau seorang anak muda yang cerdas dan mempunyai prestasi seperti yang telah kita ketahui bersama,” ujar pria yang lebih dikenal dengan panggilan Jack itu, Kamis (28/1/2021) sore.

Kemudian kata Jack, terkait persoalan internal partai PAN, ia meyakini bahwa semuanya bisa di selesaikan dengan baik apalagi PAN sebagai partai reformis, partai yang diisi oleh kader-kader cerdas, partai yang modern dan moderat tentunya bisa melewati segala persoalan dan rintangan dengan kepala dingin.

“Kedepan kita mempunyai tugas untuk membuat PAN harus semakin besar, untuk itu perlu kekompakan dan keuletan semua kader dan patut rasanya PAN mencontoh, seperti contohnya Muhammadiyah yang punya selogan yang sangat melekat di seluruh sanubari warga Muhammadiyah, yaitu “hidup hidupilah Muhammadiyah dan jangan mencari hidup di Muhammadiyah”, pungkas Jack mengakhiri.