oleh

Forwari Bengkalis Kembali Taja Open Turnamen Futsal Cup II

BENGKALIS-Kejaksaan Negeri Bengkalis (Kejari) dan Forum Wartawan Kejaksaan Negeri (Forwari) Bengkalis kembali menggelar Open Turnamen Futsal Cup II pada Maret 2021.

banner 300x250

Kepastian digelarnya Open Turnamen Futsal Forwari Cup II ini terungkap saat coffe morning Kejari dan Forwari Bengkalis, Rabu (27/1/2021).

Hadir Kajari Nanik Kushartanti, Kepala Seksi Intelijen Nico Fernando,, Kepala Seksi Pidana Umum Immanuel Tarigan dan jajarannya. Dari Forwari Bengkalis hadir Ketua Erwin Syah Putra, Sekretaris Adi Putra, Bendahara Nurfizal dan sejumlah pengurus.

Pada kesempatan itu Erwin melaporkan di hadapan Kajari dan jajaran, bahwa tahun ini pihaknya akan kembali menggelar Open Turnamen Futsal Forwari Cup II.

“Tahun 2020 kita tidak bisa melaksanakan kegiatan karena terkendala pandemi Covid 19, maka tahun ini tepatnya pada bulan Maret mendatang, akan kita lanjutkan kegiatan Open Turnamen Futsal Forwari Cup II, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di era new normal ini. Oleh karena itu kami mohon restu dan arahan dari Ibu Kajari beserta jajaran demi suksesnya agenda kita bersama ini ke depan,” papar Erwin.

Menanggapi usulan pengurus Forwari, Kepala Kejari Bengkalis Nanik Kushartanti menyambut hangat program kegiatan Open Turnamen Futsal Forwari Cup II tersebut. Nanik langsung menunjuk Kasi Pidum Immanuel Tarigan sebagai koordinator dewan  pengarah turnamen yang akan saling berkoordinasi dengan panitia pelaksana.

“Sebelumnya saya berterimakasih kepada seluruh pengurus Forwari, karena selama ini telah menjalin kerjasama kemitraan dengan baik dengan Kejari Bengkalis, sehingga kami dalam melaksanakan tugas merasa terbantu dalam hal pemberitaan dan publikasi,” tutur Nanik.

Untuk pelaksanaan Open Turnamen Futsal Forwari Cup II pada bulan Maret mendatang, Nanik memberikan dukungan penuh dan meminta agar panitia maupun peserta nantinya untuk menegakkan dan mematuhi protokol kesehatan dalam mengantisipasi pandemi Covid 19.

“Untuk persiapan dan teknis lainnya dapat dibahas bersama Forwari agar terlaksana dengan sukses,” pesan Kajari Bengkalis.

Dalam kesempatan itu, Kajari Bengkalis didampingi Kasi Pidum dan Kasi Intelijen juga menyampaikan pencapaian pihaknya dalam menegakkan hukum dan menyelamatkan uang negara di Kabupaten Bengkalis selama tahun 2020 hingga awal 2021.