oleh

Muscab BPC HIPMI Siak Bakal Digelar di Tualang, Penjaringan Calon Ketum Sudah Dibuka

SIAK – Panitia Musyawarah Cabang (Muscab) BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kabupaten Siak membuka penjaringan calon ketua umum. Pembukaan penjaringan ini berlangsung sejak Kamis (28/1/2021) hingga Senin (1/2/2021) nanti.

“Kepengurusan BPC Hipmi Siak periode saya sudah berakhir. Karena itu saya sudah menggelar Rapat Badan Pengurus Lengkap (BPL) dan membentuk kepanitiaan, steering committee dan organizing committee untuk menerima penjaringan dan melaksanakan Muscab,” kata Ketua Umum BPC HIPMI Siak Al Azhar, Kamis (28/1/2021).

banner 300x250

Al menjelaskan, rapat bersama BPL HIPMI Kabupaten Siak digelar di Siak. Ia menegaskan pendaftaran untuk calon ketua umum bakal ditutup pada 1 Februari 2021 pukul 16.00 WIB.

“Kita berharap pada suasana pandemi Covid-19 ini, anggota HIPMI di kabupaten Siak ini tetap bersemangat untuk menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART HIPMI. Penjaringan calon ketua umum ini kita buka demi regenerasi kepemimpinan di tubuh HIPMI,” kata dia.

Ia juga memastikan Muscab HIPMI Siak digelar pada 2 Februari 2020. Dalam perencanaannya kegiatan Muscab dilaksanakan di Perawang, kecamatan Tualang, kabupaten Siak.

“Tiga tahun lalu Muscab HIPMI Siak digelar di kecamatan Mempura, tahun ini di kecamatan Tualang. Nanti rencana pelantikan pengurus baru dilaksanakan di kecamatan Siak,” kata Al, panggilan akrabnya.

Ia berharap dalam penjaringan calon ketua umum BPC HIPMI Siak ini muncul calon -calon yang potensial, sehingga mampu membesarkan organisasi. Menurut dia, banyak anggota HIPMI di kabupaten Siak yang potensial dan mempunyai kemampuan untuk menjalankan roda organisasi ke depan.

“Tentu untuk persyaratan calon ketua umum harus mengikuti syarat yang tertuang di dalam AD/ART HIPMI,” kata dia.

Panitia juga menyiapkan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon ketua umum. Bagi Bakal Calon Ketua yang ingin mendaftar agar segera mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat HIPMI, Jalan Bandes, Kampung Benteng Hilir, kecamatan Mempura, Kabupaten Siak.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi ketua panitia Syadra Hera 081363642444.