oleh

Geger, Warga Inhu Temukan Sesosok Mayat Tanpa Identitas Sudah Membusuk

RENGAT – Warga Desa Ringin Kecamatan Batanggansal, Indragiri Hulu (Inhu), Riau digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah membusuk pada Kamis, 29 April 2021. Awalnya, warga sekitar hendak pergi memanen sawit, namun langkahnya terhenti akibat bau busuk yang menyengat.

banner 300x250

“Penemuan mayat tanpa identias ini sekitar pukul 09.30 WIB oleh warga sekitar. Warga hendak panen sawit, sampai di lokasi ia mencium bau tak sedap dan setelah ditelusuri sumbernya, berasal dari sesosok mayat manusia,” ujar Kapolsek Batanggansal, Ipda Raditya Wahyu Aji Pambudi usai evakuasi mayat tersebut.

Sejauh ini, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan atas penemuan mayat tersebut. Belum banyak fakta yang terungkap. Hanya saja, Wahyu menduga mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki.

“Jenazah ini sedang diotopsi guna mengetahui penyebab kematiannya, apakah karena korban kejahatan atau ada faktor lain yang menyebabkan kematiannya,” ujar Wahyu.

Dikatakan Wahyu, saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke RS Indrasari Rengat. “Nanti hasil otopsinya akan kita sampaikan,” tutupnya.