Camat Bangko Lantik Pjs Penghulu Bagan Jawa

BAGANSIAPIAPI - Suasana penuh kesederhanaan dengan undangan terbatas berlangsung saat pelantikan Pjs Penghulu Bagan Jawa, H Misnn SSos oleh Camat Bangko Raja H Rijalul Fikri SE di aula kantor Camat Bangko Rokan Hilir Riau di Bagansiapiapi, Senin (23/3/2020). Pelantikan ditengah-tengah mewabahnya virus Corona ini mengingat himbauan agar tidak mengumpulkan orang banyak.

"Hari ini, Pjs Penghulu Bagan Jawa dilantik, kepada pejabat yang lama atas nama pemerintah, kami mengucapkan terima kasih, kepada yang baru, Pak Misnan selamat bertugas dan segera bersosialisasi dengan masyarakat," harap Raja H Rijalul Fikri SE.

Camat Bangko berharap dengan amanah ini hendaknya pejabat penghulu dapat menjalankan tugas dengan baik dan berkoordinasi dengan semua elemen masyarakat setempat. "Bagi masyarakat Bagan Jawa, sosok Misnan tak asing lagi," tetang Raja H Rijalul Fikri.

Pada kesempatan itu Endah Kusranti SAP, istri Misnan juga dilantik menjadi Ketua PKK Kepenghuluan Bagan Jawa. "Insyaallah amanah ini akan saya jalankan dengan baik, saya berharap kerjasama semua elemen masyarakat untuk kemajuan kita bersama," ucap Misnan.

Untuk diketahui, Kepenghuluan Bagan Jawa Kecamatan Bangko Rohil hingga saat ini belum melaksanakan Pilkades serentak disebabkan ditundanya Pilkades yang sempat berujung gugatan di PTUN tahun 2018 lalu.

[grc]