Coffee Morning dengan Pers, Kapolres Kepulauan Meranti Minta Polisi dan Wartawan Bersinergi

SELATPANJANG - Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK. MH, menggelar coffee morning dengan rekan-rekan media yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Meranti. Coffee morning itu berlangsung di kedai kopi Kelana, Jalan Tebingtinggi Selatpanjang Kota, pada Kamis (28/11/2019) siang.

Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Ario Damar, Kasat Intel AKP Syaiful, Paur Humas Herman Jalaludin dan beberapa anggota lainnya.

Coffee morning itu dibumbui dengan diskusi bahkan langsung sesi tanya jawab antara insan pers dengan pihak kepolisan. Berbagai masukan dan saran dari para awak media kepada Kapolres dan rombongan saat itu.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media dan wartawan yang telah hadir di acara coffe morning ini, dan saya berharap dengan acara coffe morning ini dapat mempererat hubungan polri dan wartawan," ujar AKBP. Taufiq Lukman Nurhidayat.

Dijelaskan Taufiq, kegiatan ini merupakan kegiatan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan solidaritas antar polri, rekan-ekan media atau wartawan.

"Saya berharap agar acara coffe morning ini bukan hanya sekali, namun di kemudian hari bisa dilaksanakan sebagai acara silaturahmi kita antar polri dan rekan-rekan media," harapnya.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufik Lukman Nurhidayat menyambut baik pertemuan ke dua kali itu, ia juga menampung segala masukan dari masing-masing setiap perwakilan awak media saat kegiatan itu berlangsung.

Dalam kesempatan itu, Taufiq juga berjanji akan terus melakukan pembenahan khususnya dibidang pelayanan, namun terlebih dahulu tentu akan dilakukan secara internal.

Kemudian sebut Taufiq lagi, dibawah kepemimpinannya Ia berjanji semaksimal mungkin untuk melakukan pembenahan, bahkan katanya lagi jika ada beberapa oknum polisi yang bersikap tidak baik silahkan langsung menghubunginya.

"Kita akan tetap berupaya semaksimal mungkin, untuk itu mari sama-sama kita saling bersinergi," pungkasnya.

[grc]