Daftarkan Anak di Sekolah Triguna Dharma Pekanbaru Hingga Maret 2020 Dapat Diskon 50%

PEKANBARU - Sekolah Triguna Dharma memberikan diskon 50 persen uang pendaftaran masuk kelas anak pra sekolah 2-6 tahun dan Sekolah Dasar 6-12 tahun, bagi yang mendaftar akhir 2019 hingga Maret 2020 mendatang.

Kepala Sekolah Triguna Darma Maryati, SE, mengatakan, sekolah yang berada di Jalan Tanjung Datuk, No 87 Pekanbaru, Riau ini merupakan sekolah swasta unggulan yang berstandar nasional plus.

Hal itu dibuktikan, dari pencapaian murid-murid dari tingkat Sekolah Dasar yang  lulus kompetisi KUARK se-Pekanbaru. Sekolah Triguna Dharma adalah sekolah yang menggunakan kurikulum Nasional dan Montessori.

"Sekolah kita ini lebih memfokuskan pada pengembangan pengetahuan dan keterampilan anak, dengan menyediakan tenaga pengajar yang berkompeten di bidangnya. Kita juga memberikan pelajaran tiga bahasa, yaitu Bahasa Indonesia, Inggris dan Mandarin," kata Maryati, kepada GoRiau.com, Minggu (15/12/2019).

Fasilitas yang bisa didapatkan siswa diantaranya adalah ruang belajar dilengkapi AC, lingkungan sekolah bersih dan nyaman. gedung olahraga, kolam renang, hall, perpustakaan sekolah, area bermain, fasilitas komputer dilengkapi akses internet, bus sekolah, dan komunikasi pengantar menggunakan bahasa Inggris.

"Selain itu kita juga akan mengajak murid melakukan kegiatan belajar di luar ruangan sekolah, seperti karyawisata, pertunjukan di mal ataupun perlombaan yang akan menimbulkan kreativitas, inovasi dan kemandirian anak di depan umum," lanjutnya.

Sekolah Triguna Dharma sangat mengutamakan keberagaman suku dan agama.

"Bagi orang tua yang mendaftarkan anaknya ke sekolah kita, nanti akan mengadakan berbagai promosi menarik dan akan memberikan free trial bagi anak-anak yang akan sekolah di Triguna Dharma Pekanbaru," tutupnya.

[grc]