Gubri Syamsuar: Perbaikan Stadion Utama Riau Perlu Dukungan Semua Pihak

PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar mengatakan perlu perbaikan untuk menjadikan Stadion Utama Riau sebagai salah satu tempat pertandingan Piala Dunia U-20.

"Alhamdulillah kita (Pemerintah Provinsi Riau, red) mendapatkan dukungan perbaikan Stadion Utama Riau dari perusahaan swasta, yakni RAPP. Pihak perusahaan dalam minggu ini akan mulai melakukan perbaikan sejumlah fasilitas," kata Syamsuar kepada GoRiau.com, Kamis (13/2/2020).

Syamsuar juga mengatakan, nantinya akan ada pembagian tugas dalam melakukan perbaikan antara pihak swasta dan pemerintah daerah. Tentunya diharapkan, perusahaan lainnya ikut andil dalam mendukung perbaikan Stadion Utama Riau yang pernah digunakan untuk PON 2012.

"Saya berharap, lebih banyak perusahaan yang ikut mendukung. Sehingga beban berat ini dapat terasa ringan, karena dikerjakan secara bersama-sama," ungkap Syamsuar.

Dengan kehadiran Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan ke Pekanbaru, kata Syamsuar, dapat memberikan semangat dan kebangkitan sepakbola di Provinsi Riau.

"Ketua Umum PSSI juga sudah memberikan masukan kepada saya, apa saja yang perlu diperbaiki dan menjadi fokus kita bersama agar sesuai standar FIFA," jelas Syamsuar.

[grc]