Ketua KONI Pusat Jenguk Reni Ariyanti, Atlet Berprestasi yang Kecelakaan dan Terbaring di RS Santa Maria Pekanbaru

PEKANBARU - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Marciyano menjenguk Reni Ariyanti, atlet berprestasi dari Kabupaten Siak yang mengalami kecelakaan dan terbaring di Rumah Sakit Santa Maria, Kota Pekanbaru.

Dalam kunjungannya, Marciyano mengungkapkan keprihatinannya dan memberikan kata-kata dukungan agar kondisi Reni segera pulih sehingga dapat kembali beraktivitas.

Marciyano juga meminta agar Pemerintah Daerah dan KONI di Provinsi Riau memeberikan perhatian maksimal, agar atlet berprestasi yang telah meraih medali emas dalam Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) di Bengkulu beberapa waktu lalu, mendapatkan layanan kesehatan yang baik.

"Reni ini atlet lempar cakram yang meraih medali emas dalam Porwil di Bengkulu kemarin. Saya harap Reni mendapatkan layanan kesehatan yang baik, dan proses operasi yang baik agar dapat segera pulih dengan baik," ujarnya saat mengunjungi Rumah Sakit Santa Maria bersama rombongan, Jumat, (14/2/2020).

"Saya mendapat informasi dari Dinas Kesehatan, Pemda memang memberikan dukungan yang maksimal," jelasnya lagi.

Sementara itu, kepada Reni, Marciyano meminta agar dapat terus bersemangat dan tidak menyerah meskipun mengalami cobaan berat tersebut. Menurutnya, Reni adalah patriot olahraga yang sangat potensial.

"Reni adalah patriot olahraga, saya yakin semangatnya sangat tinggi. Dengan semangat itu, saya yakin dia nanti bisa masuk ke paralympic dan berprestasi disana. Tidak hanya membanggakan Siak atau Riau, tetapi juga berprestasi dan membanggakan Indonesia," paparnya.

[grc]