KKIR Kembali Levering, Nasabah Mengaku Lega

BANGKINANG - Kawasan Kurma Indonesia Cabang Riau (KKIR) kembali melakukan serahterima (levering) kavlingan kepada 51 konsumen, Sabtu (23/11/2019) akhir pekan kemarin.

Menurut Humas PT KKIR, Hidayat, levering ini dilakukan untuk nasabah Blok C. Adapun jumlah kavling yang ada di Blok C ini sebanyak 112 kavling. "Tapi tidak semua konsumen Blok C yang bisa hadir untuk serahterima hari ini," ucap Hidayat.

Hidayat menegaskan, pihaknya akan berkomitmen sepenuhnya untuk melakukan proses levering kepada para konsumen secara bertahap.

"Hari ini buktinya, KKIR merealisasikan komitmen untuk itu. Kita akan terus melakukan levering kepada para konsumen kita. Dan juga kembali diingatkan kepada seluruh konsumen yang akan dilakukan serahterima kavling kebun kurmanya, tetap menunggu informasi dan penjadwalan yang telah disediakan oleh perusahaan," ungkapnya

Salah seorang konsumen, Jubaidah mengaku setelah datang ke lokasi lahan kurma dan melihat secara langsung kavling miliknya, ia merasa lega dan tenang.

"Lega saya. Ternyata kavling saya ada. Kemarin dengar isu katanya tak ada, tapi buktinya ada. Hari ini kita sudah serahterima kavling," ucap guru SMP ini.

Saat serahterima, konsumen KKIR tidak hanya datang dari Kampar, tapi banyak dari mereka datang dari Pekanbaru, Pelalawan hingga ada yang datang dari Rengat.

[grc]