Telan Biaya Hampir 1 Miliar, PT Musim Mas Serahkan Bantuan Gedung Islamic Center Pangkalan Lesung

PANGKALAN KERINCI - PT Musim Mas resmi menyerahkan bantuan bangunan bangunan Islamic Center di Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan. Serah terima dilaksanakan pada acara Musrenbang Kecamatan, Rabu (13/2/2020).

Bantuan bangunan dana Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp 925 juta ini diserahkan Manager Humas PT Musim Mas, Ibrahim kepada Camat Pangkalan Lesung Adnan disaksikan langsung Bupati Pelalawan HM Harris, Wakil Ketua DPRD Pelalawan H Anton S.Ud, Ketua Komisi II DPRD Pelalawan Abdul Nasib SE.

Ibrahim mengatakan, perusahaan dalam kepeduliaanya terhadap pemerintah tidak hanya memberikan CSR gedung Islamic Center. Namun PT Musim Mas telah banyak memberikan CSR lain.

"Ini sumbangsih kami kepada pemerintah dan masyarakat," katanya, kepada GoRiau, Kamis (13/2/2020).

Wakil Ketua DPRD Pelalawan, H Anton Sugianton S.Ud menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada PT Musim Mas yang telah banyak berkontribusi terhadap pembangunan di Kecamatan Pangkalan Lesung melalui program CSR, salah satunya membangun gedung Islamic Center.

"Berharap bangunan Islamic Center dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Bangunan ini dapat dipergunakan pada kegiatan-kegiatan keagamaan Islam, salah satunya program tahfiz," ucapnya.

Dengan adanya pembangunan gedung Islamic Center, ia berharap kepada pihak perusahaan agar bantuan CSR tidak berhenti sampai disitu saja.

"Perusahaan jangan sampai berhenti disini saja dan harus berkesinambungan membangun Kabupaten Pelalawan khususnya melalui program CSR nya," harap Anton.

Sebelumnya Bupati Pelalawan, HM Harris menekankan ke semua peruaahaan yang beroperasi di Pelalawan rutin menyalurkan dana CSR. Ia mengapresiasi komitmen perusahaan yang telah menjalankan CSR secara konsisten.

"Kita mendorong agar perusahaan-perusahaan lebih peduli. Tentu kita apresiasi perusahaan yang sudah menjalankan CSR dan dapat menjadi contoh perusahaan lain," tandasnya.*

[grc]