Temukan Pacarnya Berduaan dengan Lelaki Lain di Hotel, Pria Ini Hajar Warga Pekanbaru Sampai tak Sadarkan Diri

PEKANBARU- Ada-ada saja, hanya karena cemburu, pria berinisial AS (33) ini, keroyok seorang pemuda bernama Asep Perianto (37) sampai tak sadarkan diri di Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengatakan peristiwa itu terjadi pada hari Kamis (13/2/2020) dini hari, sekitar pukul 00.30, di belakang Hotel Mona Plaza, Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau.

"Jadi awalnya keributan antara AS dan Asep ini karena si AS menerima informasi kalau pacarnya yang berinisial R sedang berduaan dengan lelaki lain di Hotel Mona Plaza," ujar Nandang kepada GoRiau.com, Kamis siang.

Atas informasi itu, AS bersama dua orang rekannya yang berinisial HK dan BY langsung mendatangi lokasi dimaksud. Benar saja, sesampainya di hotel, AS menemukan R sedang berduaan dengan Asep.

"Melihat pacarnya berduaan dengan lelaki lain, AS langsung emosi dan memukuli Asep secara membabi buta bersama dua rekan AS," lanjut Nandang.

Sempat dilerai oleh R, namun pengeroyokan tetap berlanjut, dan beruntung pegawai hotel berhasil melerai perkelahian tersebut. Akibat pengeroyokan yang dilakukan oleh AS, korban mengalami luka serius pada bagian mengalami luka pada bahagian wajah dan dahi serta kening. Lalu dibawa ke rumah sakit terdekat karena Asep tak sadarkan diri.

Setelah menerima laporan dari pihak hotel, tim opsnal Polsek Tampan langsung menuju lokasi dan mengamankan As dan dua rekannya lalu dibawa ke Polsek Tampan untuk menjalani proses hukum.

[grc]