Temukan Pacarnya dengan Pria Lain, Anak Pejabat Rohil Aniaya Warga Pekanbaru Sampai tak Sadarkan Diri, Akhirnya Dijebloskan ke Penjara

PEKANBARU - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial AS (33) yang juga anak seorang pejabat Rokan Hilir Riau menganiaya seorang seorang warga di Kota Pekanbaru bernama Asep Feriyanto (37) hingga pingsan tak sadarkan diri, Kamis (13/2/2020). Akibatnya, AS pun akhirnya harus mendekam di penjara.

Status tersangka AS ini dibeberkan oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya. Dikatakan, AS yang melakukan tindak pidana penganiayaan dan telah ditetapkan sebagai tersangka serta ditahan di Mapolresta Pekanbaru.

"Iya statusnya sekarang sudah tersangka. Kasusnya ditangani oleh Satreskrim Polresta Pekanbaru. Saat ini kita juga sedang mengumpulkan keterangan saksi dan alat bukti," terang Nandang kepada GoRiau.com, Jumat (14/2/2020) malam.

Selain AS, dua orang yang merupakan supir dan ajudan AS, dimana saat kejadian keduanya turut serta dalam aksi penganiayaan di Hotel Mona, Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru itu, juga telah ditetapkan sebagai tersangka, namun saat ini belum ditahan karena masih dalam pengejaran petugas kepolisian.

"Dua lagi tersangka dengan inisial B dan H masih dalam proses pengerjaan petugas, statusnya itu DPO Polresta Pekanbaru," tutup Nandang.

Untuk diketahui, AS merupakan seorang ketua organisasi pemuda di Kabupaten Rohil, dimana pada hari Kamis (13/2/2020) sekitar pukul 00.30 WIB, datang ke Hotel Mona bersama ajudan dan supirnya. Saat datang AS langsung menghampiri wanita bernama Resti, yang menurut informasi adalah pacar AS.

Setibanya di Hotel Mona, AS yang melihat Resti bersama lelaki lain, langsung naik pitam dan langsung memukuli korban. Tidak hanya dengan tangan kosong, bahkan tiga pria itu memukul korban menggunakan kayu beroti secara bersama-sama, sampai korban tak sadarkan diri.

Hingga pada akhirnya, pihak hotel melaporkan ke Polsek Tampan. Kemudian pelaku dibawa ke Polsek Tampan, sementara korban dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa itu sempat membuat heboh warganet, dimana perbuatannya itu dinilai terlalu semena-mena. Sebab pelaku penganiayaan ini juga merupakan anak salah satu seorang pejabat di Rohil Riau. Berita Sebelumnya

[grc]